Belajar Kunci /chord Gitar Dasar lengkap - akord lanjutan

Chord dasar 2


Hay guys apa kabarnya ne?. pasti baik kan kalau nggak baik ya aku turut berduka cita deh.. heheh bercanda kok, sekedar warming up aja. oke kita sekarang udah ada di sesi postingan kedua ya guys Belajar Kunci /chord Gitar Dasar. semoga kamu udah bisa paham dan bisa menguasai teknik awal kemarin yang udah aku share.




chord dasar 2 lanjutan

Inget intinya jangan terlalu lama belajar dan jangan terlalu terburu2, maksudnya adalah latihan secara rutin disaat ada waktu luang.. semakin sering kamu menciptakan waktu luang sendiri semakin cepat bisa. hehehe..

So.. kemarin kita kita udah membahas di sesi latihan 1 ya, kemarin tentang kord dasar yang udah aku beri gambar sekalian dan cukup lengkap penjelasannya untuk belajar kalian, nah kali ini aku akan melanjutkan penjelasannya ke kord lanjutan kalian akan lebih mengenal apa sih itu kord lanjutan,lihat juga sesi latihan 1 tentang pengenalan kunci dasar 

Belajar Chord(kunci) gitar lanjutan 


Apa sih kunci lanjutan atau achord lanjutan itu?? pasti kalian bertanya tanya kan.. kalau kalian pernah dengar kunci gitar C#m, A#, atau bahkan D7 itulah yang bisa dibilang achord atau kunci tambahan. huh.... lama - lama  capek ya nulis achord sama kunci terus, mendingan untuk gampangnya kita pake kunci aja ya untuk mempermudah. nah sekarang gak usah berbasa basi lagi ya guys akan aku jabarin semua gambar beserta penjelasann dan cara penekanannya, ok cek it out....


belajar kunci gitar dasar 1

belajar kunci gitar dasar 2



























Ya itu tadi adalah gambar editan sendiri.. hehe, dan aku rasa dengan gambar yang gede pasti akan mudah dipelajari oleh kalian semua, yang pasti jangan gampang menyerah dan pusing kalau ngeliat segitu banyaknya kunci yang harus dipelajari.

Sebenernya gk banyak kok guys cuma ada beberapa bentuk saja cuman peletakan pada setiap kolom yang berbeda lah yang jadi kesulitan tersendiri. tapi kamu tidaklah harus bisa menguasai semuanya itu sekaligus ada tahapannya. paling nggak kan kamu sudah punya bayangan kedepannya.

Ok sekian saja postingan aku kali ini guys, oya kamu bisa liat postingan sebelumnya disini.

Selamat berjuang, KEEP LEARNING, AND MAKE IT HAPPEN

Related Posts:

3 Responses to "Belajar Kunci /chord Gitar Dasar lengkap - akord lanjutan"